Selasa, 09 Oktober 2012

Aku ingin sehat

Judulnya dramatis sekali yah,hihi. Mulai senin kemarin aku, suami dan anak2 mencoba memulai FOOD COMBINING. Diawali dengan sarapan jus melon bismillah yakin kuat sampai nanti makan siang, tapi aku juga sudah menyiapkan pepaya takutnya masih agak lapar hnya dengan segelas jus melon. Benar saja setiap dua jam sekali kami merasa agak lapar, ngemil pepaya deh, alhamdulillaah sukses tidak makan berat dan padat sampai makan siang.

Ketika makan siang sudah tersaji, my lovely hubby said : akhirnya ketemu nasi juga,kaya puasa aja ditunggu-tunggu. Wkwkwkw ketawa deh kita.
Menunya sayur bayam dan tempe goreng,sengaja dipilih protein nya nabati karena pengen makan nasi euy kangeen #duileeeh macam tak penah ketemu nasi setahun hehe. Sebab nasi sebaiknya jangan dipadukan dengan protein hewani begitu yg ku baca.

Oiya aku juga sudah menyiapkan sesisir pisang untuk cemilan nanti sore.

Pasti bertanya-tanya, Apa itu food combining? Oke next posting, aku ceritain lagi yah. Sekarang sudah subuh mw menyiapkan menu sarapan sehat lagi...kali ini jus mangga lagi musim cuuuy..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung